Minggu, 19 November 2017

Menyusuri Eloknya Kota Bung Karno Naik Mini Car

MENYUSURI KOTA PROKLAMATOR NAIK MINI CAR
Wisata Proklamator Bersama Angling Aryo Blitar
Menyusuri Eloknya Kota Bung Karno - Berlibur di kota proklamator sambil menikmati suasana lingkungan sekitar yang berlatar belakang penuh akan sejarah Indonesia, membuat semangat Anda meluap-luap layaknya saat mendengarkan proklamasi yang dikumandangkan Ir. Soekarno. Semangat Anda akan makin terbakar ketika berkeliling Blitar ditemani Angling (Angkutan Lingkungan) Aryo Blitar.

Paket Wisata Sejarah – Wisata Proklamator Bersama Angling Aryo Blitar hanya ada diJadiPergi.Com

Menyusuri Elok Kota Bung Karno Naik Mini Car

Wisata Sejarah Proklamator ini memiliki suatu keunikan tersendiri. Bila wisata yang lainnya mempergunakan Bus untuk mencapai lokasi, dalam wisata sejarah ini kita akan menuju lokasi dengan memanfaatkan wisata Angkutan Lingkungan di Blitar. Aryo Blitar itulah sebutan untuk Angkutan Lingkungan ini, yang akan membawa Anda berwisata di kota proklamator ini dengan penuh kenyamanan. Keberadaan Angling Aryo Blitar Angkutan lingkungan roda 3 ini agar Anda mendapatkan pengalaman yang sempurna dan terlayani dengan baik.

Paket 1 dengan Rute :
Dari stasiun KA – Makam Bung Karno ( MBK )- Argo Belimbing, Kampung Cokelat Kademangan – kembali ke stasiun atau hotel di Kota Blitar, tarif Rp. 150 ribu/ transport maksimal 2,5 jam. Over time pemakaian dikenakan biaya tambahan Rp. 15 ribu per 30 menit.

Paket 2 dengan Rute :
Dari stasiun KA – Kampung Cokelat – Bukit Bunda – kembali ke stasiun atau hotel di Kota Blitar, tarif Rp. 150 ribu / transport maksimal 2,5 jam. Over time pemakaian dikenakan biaya tambahan Rp. 15 ribu per 30 menit.

Harga paket tersebut berlaku per transport untuk maximal 3 orang, tinggal di bagi saja . So pasti tidak akan menguras kantong. Si Aryo Blitar slalu siap sedia menyambut penumpang yang baru turun atau hendak naik dari stasiun kota Blitar.

Wisata Proklamator Bersama Angling Aryo Blitar ini akan mengunjungi beberapa tempat sejarah, seperti :

  1. MAKAM BUNG KARNO
  2. ISTANA GEBANG
Tambahan Wisata :

  1. KAMPUNG COKLAT
  2. Tambahan Wisata AGRO BELIMBING
Jangan lupa mengabadikan salah satu pesona wisata jawa timur yang memorable ini….abadikan dengan camera / smartphone kalian untuk menambah konten Instagram-mu.

Ayo !!! Bangkitkan semangat dan Spirit NKRI sebanyak dan sebesar harapan Anda.



Pemesanan online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS

Segera download aplikasi JadiPergi dan nikmati kemudahan layanannya.

Silahkan kunjungi Google Play untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play atau App Store di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.

0 komentar:

Posting Komentar