Minggu, 01 Oktober 2017

Wisata Supranatural Polaman

Wisata Supranatural Polaman
Wisata Supranatural Polaman – Oktober bisa jadi merupakan bulan terbaik buat sobat yang suka dunia gaib dan suka menguak misteri, karena SAKTI Jadipergi.com akan mengeksplore wisata supranatural di Pemandian Polaman yang terkenal misteri akan 3 dayang cantik dan ikan wader-nya pada Sabtu 14 Oktober 2017 Jam 19.00 sampai selesai  Bersama Chandra Prajna Paramitha. Wisata supranatural ini mengajak sobat JP merasakan suasana yang sangat kental akan aura supranatural. 

Wisata Polaman yang satu ini banyak ditunggu oleh sobat jadipergi yang menginginkan paket wisata yang berbeda. Lokasi pemandian di Jl. Indrokilo Sel., Bedali, Lawang, Malang ini selain memiliki nilai sejarah juga menyimpan banyak misteri. Dalam wisata supranatural di pemandian Polaman ini sobat JP akan disuguhi :
  1. Pemandian yang dipercaya bisa membuat awet muda.
  2. Meningkatkan Aura Diri Anda Membuang Sial dan Sengkolo dalam Hidup
  3. Mengasah kemampuan menembus alam gaib
  4. Setiap peserta akan mendapatkan Gelang Genitri yang khusus disucikan oleh Chandra Prajna Paramitha (Gelang Khusus kesehatan, meningkatkan aura, pagar diri dari bahaya dan santet)
  5. Plus Mengunjungi Gua Pertapaan Singosari
  6. Uji Coba Membuka Mata Gaib Bagi Peserta
  7. Membaca Kehidupan Seseorang dengan Kartu Lintrik (Tarot Jawa)

Wisata Supranatural Polaman

Sobat akan disuguhi pengalaman seru menguak sisi lain Kolam Polaman Sambil menyucikan diri di kolam yang konon pernah dipakai para bangsawan tempo dulu untuk mengasah kesaktian sambil menyucikan diri bersama Chandra Prajna Paramitha. Bagi para peserta yang masih penasaran, di kolam ini konon dihuni oleh makhluk gaib berwujud Ular Naga. Bagi yang ingin uji nyali, akan dibimbing oleh team dari Chandra Prajna Paramitha untuk menguak misteri alam gaib di sana. Jadi tunggu apa lagi, ikuti Wisata Menguak Gaib Polaman hanya di www.jadipergi.com
 

Hanya Rp 75.000 (Termasuk Tiket, Makan Malam, Gelang Genitri Sakti)
Titik Kumpul Kolam Polaman (Jl. Indrokilo Sel., Bedali, Lawang, Malang, Jawa Timur 65215)
 

Silahkan booking Wisata Supranatural https://www.jadipergi.com/polaman

Info Lengkap WhatsApp:
Cornelius : 081289742834
Steven: 081330350395

0 komentar:

Posting Komentar